Himasil Lhokseumawe bantu penggalangan dana untuk korban kebakaran Dayah Dasrusalam

foto: Salah satu Mahasiswa saat lakukan penggalangan dana korban kebakaran, Sabtu (14/12/2019).

Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Himpunan Mahasiswa Aceh Singkil (HIMASIL)  melakukan penggalangan dana atas musibah kebakaran yang terjadi di Pesantren Al-Waliyah Darussalam, Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan beberapa hari yang lalu.. (Sabtu, 14/12/2109)

Koordinator lapangan Pariadi menyampaikan, kegiatan penggalangan ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara yang terkena musibah di pondok pesantren yang menghanguskan sekitar 80 bilik dan kitab belajar santri lainnya. 
foto: ketua Himasil Zikran bersama teman-teman mahasiswa Himasil lainnya saat hendak lakukan aksi penggalangan dana korban kebakaran

"Kami dari Himasil ikut serta untuk membantu, karena kami tau bagaimana rasanya jika musibah kebakaran terjadi pada kita. ," ujarnya.


"penggalangan dana juga dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan, Nagan Raya, Abdya dan Bekerja sama dengan Himasil. ". Tambah pariadi 

Sementara itu Ketua Umum Himasil Muhammad Zikran mengatakan, Insha Allah setelah dana terkumpul akan langsung kita serahkan ke pondok pesantren Al-Waliyah Dasrusalam Labuhan Haji, Bantuan akan diserahkan berbentuk barang kebutuhan Santri dan sejumlah Uang. "tutup Zikran.
(Ahmad)

Popular Posts