H. Ali Basrah, S.Pd.MM Anggota DPR-A Laksanakan Reses Ke II Tahun 2019 Tuk Menyerap Aspirasi Rakyat.

Photo: H.Ali Basrah, Anggota DPRA dan Ketua Praksi Golkar.

Mediaadvokasi.Com, Aceh Tenggara - H.Ali Basrah, S.Pd, MM Anggota DPR Aceh dari Partai Golkar,  dapil VIII, Aceh Tenggara - Gayo Lues melaksanakan masa reses ke II Tahun 2019, di  desa Pulonas Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, dihadiri dari oleh tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, lembaa swadaya masyarakat, dan kalangan pelajar.

Sebulum acara reses dilanjutkan, untuk mendapatkan berkah dari Allah, SWT terlebih dahulu diadakan pembacaan Ayat Suci Alqur'an oleh Tengku H.Mulia Ardi, S.Pdi dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Photo: lebih kurang 500 orang masyarakat yang hadi di acara Reses ke II Tahun 2019, H.Ali Basrah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD II Golkar Aceh Tenggara, H.Hasanudin, B.MM, melalui sekretarisnya Deni Pebrian Roza, menyampaikan rasa bngga terhadab salah satu kader golkar yang dapat menduduki suara badan terbanyak dari 81 anggota DPR-A pada Pilek tahun lalu, putra terbaik tersebut yaitu H.Ali Basrah, S.Pd, MM dari Partai Golkar, bahkan dipercayakan sebagai Ketua Komisi Golkar di DPR-A, ujar Deni yang Juga menjabai sebagai Ketua DPR-K Aceh Tenggara.

H.Ali Basrah pada dalam resesnya,  didepan lebih kurang 500 orang dari berbagai kalangan tokoh masyarakat, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga pada masyarakat aceh tenggara yang telah bersusah payah menghantarkannya ke kursi DPR-Aceh dengan suara terbanyak di seluruh aceh.

Selain itu Ali Basrah juga menjelaskan pungsi anggota DPR-A sebagai pengawasan, legialasi dan anggaran, mungkin dalam melaksanakan tugas di DPR-A selaku manusia biasa, tidak luput dari kelemahan dan kesilapan serta kekurangan, Ali Basrah meminta agar diperingatkan, seterusnya Ali Basrah menerima penyampaian aspirasi masyarakat dan akan disampaikan pada sidang nantinya di DPR-A semoga dapat terealisasi. (IZ )

Popular Posts