Giat Rutin MBC, Tembus Perbukitan Cet Dah

Aceh Utara, mediaadvokasi.com. 
Sejumlan 8 personil MBC Aceh Utara melaksanakan kegiatan gowes rutin di pedalaman Aceh Utara pada Minggu (22/12/19). Kegiatan bersepeda ini merupakan rutinitas MBC setiap minggunya dengan slogan "sehat tanpa narkoba" yang kali ini mengambil lokasi di perbukitan Cet Dah, Tanah Luas, Aceh Utara dengan durasi selama 3 jam dan jarak tempuh sepanjang 17,5 km.
Ketua Umum MBC Aceh Utara, Zubir HT melalui Sekretaris Umum Arda, kepada jurnalis media ini menuturkan bahwa MBC komit dengan kegiatan gowes setiap hari Minggu pagi dengan tujuan mempertahankan dan meningkatkan kondisi kesehatan seluruh personilnya, "sehat itu penting, dan kita harus serius berolah raga", bebernya. Disamping berolah raga, sambungnya, bersepeda ke pedalaman juga bermaksud untuk membuka akses dan mempromosikan objek wisata alami yang tersebar di seluruh pelosok Aceh Utara, "ini tentu akan sangat membantu pemerintah daerah dalam upaya menggalakkan kunjungan wisata daerah ini", tambah mantan aktivis ini.
Ke depan kita optimis cabang olah raga sepeda gunung ini akan semakin mendapat tempat di hati masyarakat. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya masyarakat yang ikut berpartisipasi disetiap evet yang digelar, baik lokal maupun nasional, pungkas penggiat anti narkoba ini. Semoga (Om Bil)

Popular Posts