Emi Sumirta : Pengajian Bentuk Cinta Tanah Air


Banyuasin, MA - Demi menjalin silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan umat beragama, masyarakat Kecamatan Air Salek melaksanakan Pengajian Istiqhosah Kubro sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriah di Desa Saleh Agung, Minggu (22/12/2019).

Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Wilayah Pencak Silat Nahdatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Sumatera Selatan Emi Sumirta, SE., Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Air Salek, MWC NU Muara Padang, dan Kepala Desa se-Kecamtan Air Salek.

Emi menyampaikan agar hal positif seperti ini dapat terus dibangun demi menjaga dan menjalin silaturahmi sesama muslim, dan masyarakat.

"Kita harus dapat membangun silaturahmi antar umat beragama, sebab ini salah satu bentuk cinta tanah air demi merawat persatuan dan kesatuan republik indonesia". Ungkap Emi.

Hal lain disampaikan agar masyarakat tidak mudah terprovokosi dengan berita media sosial yang beritanya belum tentu benar. "Tingkatkan kerjasama dengan segala pihak terutama dengan para ulama dan umaro demi menyukseskan visi-misi pemerintah daerah Banyuasin yaitu Banyuasin Bangkit" Tegasnya. (ans)


Popular Posts