DPC FORKOWAP LAMBAR SILATUHRAHMI DENGAN PIMPINAN KOMONITAS TRAJANG

DPC FORKOWAP LAMBAR BERPOTO DENGAN PIMPINAN TRAJANG LAMBAR

Lampung Barat.Media Advokasi.com
Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Wartawan Purwasuka Lampung Barat (DPC FORKOWAP Lambar) gelar silaturahmi dengan salah satu Komunitas Trajang Lampung Barat (Lambar), Bamsoed, Selasa (17/12/2109) di Bescamp Kelurahan Way.

Kedatangan DPC Forkowap Lampung Barat di sambut hangat oleh ketua ketua komunitas Trajang Lambar, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Ketua Tranjang Lambar Bamsoed mengucapkan terimakasih kepada  kawan-kawan dari DPC Forkowap Lambar. 

"Terima kasih kawan-kawan udah mau sowan ke bescamp kita", ujar Bamsoed.

Bambang juga mengatakan Bescamp kita ini menerim siapapun selagi untuk di kunjungi, selagi tujuannya bagus dan juga menampung komunitas-komunitas yang ada di Lampung barat untuk suatu kebersamaan.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh jajaran Trajang Lambar bahkan pecinta motor Tril yang lain,  mari bersama-sama untuk ikut serta membangun memajukan Kabupaten Lampung Barat ini dari kemampuan dan keahlian yang kita punya. Seperti contoh ngetril jelajah alam yang ada di Lambar sembari memperlihatkan wisata-wisata yang ada", ungkap Bamsoed.
Ketua Trajang Lambar menambahkan tujuan Di bentuk Trajang ini tak lain untuk hiburan dan berbagi kepada masarakat-masarakat yang ada di pelosok -pelosok yang susah di jangkau.                

Di sisi lain ketua DPC Forkowap Lambar mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif selama ini yang di laksanakan oleh komunitas Trajang Lampung barat, seperti belum lama ini sudah menggelar acara Bakti Sosial membagikan sembako.

"Membantu sarana ibadah yang ada di Kecamatan Lumbok Seminung. Harapan kedepannya makin maju tetap solid untuk sama-sama memeberikan kontribusi buat  Lampung barat yang kita cintai ini", tutup Ketua DPC Forkowap Lambar.DEDI

Popular Posts