Dorong Dan Tingkatkan Kinerja Staf, BNN Kota Lhokseumawe Adakan Kegiatan Bimbingan Mental Keagamaan Di Caffee Bahari Lhokseumawe

Lhokseumawe-Aceh, mediaadvokasi.com. BNN Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan bimbingan mental kepada seluruh personilnya di Coffee Bahari Lhokseumawe pada jumat (20/12/19). Kegiatan rutin akhir tahunan ini diikuti oleh seluruh staf sambil sharing sesion dengan guru spiritual yang disudahi dengan makan siang bersama.
Tampil sebagai pemateri adalah Ust. Fajri dengan thema "bekerja ikhlas bernilai ibadah". Dalam paparannya, Ust. Fajri menukilkan tentang hakikat ikhlas dari sudut pandang agama Islam. Dari sebuah riwayat didapatkan intisari, Muhammad Bin Miskin diberatkan amal kebaikannya oleh karena beliau secara ikhlas memberikan 2 potong roti kepada seorang janda dan anak yatim. "ikhlas itu yang tau hanya Allah dan pribadi yang bersangkutan", tegas Dai ini.
Sebelumnya, dalam kata pengantar, Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H menjelaskan bahwa kegiatan yang bernuansa keakraban ini bertujuan untuk menciptakan stabilitas emosional dan peningkatan kapasitas individual terkait tuntutan kinerja, yang pada akhirnya akan berimplikasi terhadap perbaikan budaya organisasi. "ini semua demi perbaikan dan kemajuan organisasi", timpal alumni SEPA PK '97 ini. Fakhrur juga berharap, agar seluruh personil dapat menjaga kekompakan dan kedisplinan sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab ASN dalam memberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, demikian Fakhrurrozi. (Om Bil).

Popular Posts