Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah Peringati Hari Jadinya ke-20 Tahun 2019

Bener  Merah -Media Advokasi. com. 
Redelong,  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah memperingati hari jadinya yang ke-20  tahun  2019, yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota  DWP itu di aula Setdakab setempat, Selasa, 10/12/2019.


Walaupun dirayakan secara sederhana namun tidak mengurangi arti dan makna dari peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-20 Tahun 2019 di tingkat Kabupaten Bener Meriah itu sendiri, ini terlihat dari kekompakan dan keharmonisan antara sesama pengurus maupun pengurus dengan anggotanya.
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi  dalam kata  sambutan dan sekaligus arahannya mengatakan, terlebih dahulu kami dari Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah mengucapkan selamat hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan  ke-20, selain itu kepada seluruh pimpinan SKPK , selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan agar senantiasa memberikan dukungan dengan menjadi teladan, melakukan pembinaan dan kerja sama yang baik, serta memberikan arahan untuk kemajuan Dharma wanita, ungkap Bupati.
“sebagai istri ASN ibu-ibu  harus profesional, untuk itu dibutuhkan komitmen dan kerja sama yang solid setiap anggota Dharma Wanit Persatuan , dengan demikian peran perempuan dalam pembangunan bangsa khususnya di Kabupaten Bener Meriah ini dapat terwujud”, ujar Bupati Tgk. H. Sarkawi.

Kami  sangat berharap ibu- ibu anggota Dharma Wanita Persatuan ini punya peran terutama dalam pembangunan, namun tidak menghilangkan kodrad ibu ibu sebagai pengurus anak dan pendamping suami, dan suami adalah pemimpin ibu-ibu”, pesan Bupati.
Sementara Ketua I Dharma wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah Hasminarty Khairun Aksa menyampaikan pidato sambutan Ketua Dharma wanita Pusat pada HUT Ke-20 DWP tahun 2019 sebagai berikuta, Dharma Wanita Persatuan dalam usia ke-20 tahun 2019 ini patut berbangga karena telah menjadi sebuah organisasi yang besar, kata Hasminarty dalam pidati Ketua DWP pusat tersebut.

“Berdasarkan laporan pelaksanaan program kerja DWP yang menggunakan sistim e-reporting bagi unsur pelaksana disemua tingkatan kepengurusan dan mengacu pada renstra DWP 2015 – 2019 tergambar dengan jelas, akurat dan menggembirakan”, katanya.
Sementar Ketua II Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah Ny. M. Jafar dalam acara itu juga melaporkan, kegiatan ini dilakukan berdasarkan SK Ketua Umum DWP No. 261/644/SK/2019 tentang petunjuk pelaksanaan HUT DWP ke-20 Tahun 2019, dan untuk menyambut HUT DWP ini kami telah melaksanakan berbagai kegiatan antara lain Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba tingkat SMA Se- Kabupaten Bener Meriah, kata Ny.M. Jafar  tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami dalam penyelenggaraan HUT DWP ke-20 tahun 2019 di Kabupaten Bener Meriah ini”, ungkap Ny.M. Jafar Tersebut.

Hadira dalam acara HUT DWP ke-20 Tahun 2019 tersebut antara lain, Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si beserta Ibu, Ketua TP-PKK beserta Anggota, Ibu-Ibu Persit,Para Asisten, Staf Ahli, para Kepala SKPK, Para Camat, Para kabag,  Ibu-Ibu Bhayang Kari, Ibu-Ibu dari Kejari, dan tamu undangan lainnya.(Bakri) .

Popular Posts