Danrem Gapo Tinjau Lokasi Baksos Hari Juang TNI AD


PALEMBANG, MA- Hari juang TNI AD akan digelar diseluruh wilayah kodam II,dalam hal ini seluruh korem korem akan menyelenggarakan kegiatan yang benar benar bermanfaat dan menyentuh langsung ke masyarakat luas. Korem 044/Gapo yang merupakan satuan kewilayahan setingkat provinsi akan menggelar kegiatan bakti sosial dan karya bakti di wilayahnya.

Dalam mempersiapkan kegiatan Bakti sosial ini,Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono langsung turun tangan dalam mengecek kesiapan gedung yang akan digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Baksos ini.Jumat (6/12/2019)

Dengan didampingi oleh Plh Kasiter Korem,Mayor Inf Banu Tricahyo danbesrta para Stafnya ,Danrem nelihat langsung fasilitas yang dimanfaatkan dan meninjau perkiraan pengerahan massa yang akan dilibatkan dalam kegiatan ini.

Dari 3 lokasi yang ditinjau,akhirnya terpilihlah gedung graha patria bertempat di kelurahan Sri Mulya kecamatan Sematang Borang untuk gedung yang dimanfaatkan sebagai tempat pelaksanaan Baksos dan kecamatan Kalidono sebagai tempat penyelenggaraan Karya Bakti.

Dengan posisi gedung yang luas dan berada di pemukiman masyarakat ramai,besar kemungkinan untuk menghadirkan 1500 s/d 2000 personil masyarakat setempat untuk mendapatkan fasilitas Bakti sosial ini,ujar Danrem. Dan kegiatan Bakti sosial ini nantinya akan meliputu kegiatan berupa pengobatan gratis,khitanan,donor darah,Kb kes dan pembagian sembako gratis.

Danramil setempat,Kapten Inf Apriandi menyampaikan bahwa renc kegiatan ini sudah mulai diinformasikan kepada warga sekitar wilayahnya dan mendapatkan tanggapan positif,dan diyakinkan untuk pengerahan massa sebanyak yang akan dilibatkan akan bisa terpenuhi,ujarnya. (Ril Penrem Gapo)

Popular Posts