Danrem 044 Gapo Ramaikan Gowes HUT Pertamina Ke 62



PALEMBANG, MA- Bertempat di plataran Plaza Benteng Kota Besak (Sabtu 14/12/2019) sekitar 1000 an goweser mengambil posisi start untuk meramaikan kegiatan Pertamina Ampera Gowes. Kegiatan Pertamina Ampera Gowes ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pertamina yang ke 62.

Sebelum pelaksanaan gowes,kegiatan diawali dengan menebar bibit ikan sebanyak 62 000 ke sungai Musi jenis ikan air tawar yang biasa hidup di sungai. Penebaran bibit ikan ini merupakan wujud dari kepedulian Pertamina terhadap alam,terutama DAS sepanjang sungai musi.

Kegiatan gowes sendiri,startnya dimulai sekitar pukul 06.50 wib dari Plataran Plaza Benteng Kota Besak menuju titik finish di Kompleks Pertamina Plaju.

Turut hadir pada kesempatan gowes tersebut diantaranya Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono.

Pada kesempatan itu, Danrem Gapo sangat mengapresiasi kegiatan gowes yang dilaksanakan oleh Pertamina ini,karena menurut Danrem akan dijadikan suatu pembelajaran dalam pelaksanaan kegiatan gowes pada saat memperingati hari Juang Tni AD nanti yang akan diadakan pada  hari Selasa,17 Desember 2019.

"Baik dari acara,penyiapan panggung,kegiatan gowes sendiri,hingga diakhir kegiatan untuk acara hiburan juga berjalan dengan tertib dan teratur," ujarnya.

Disamping Danrem 044/Gapo,turut hadir juga pada kegiatan tersebut Pangdam II/Swj,Kasdam II/Swj,Irdam,Kapolresta Palembang,Sekda Prov Sumsel,Ketua DPRD Prov Sumsel,GM Pertamina wilayah 3. (Ril Penrem Gapo)

Popular Posts