Dalam Rangka Operasi Lilin Rencong 2019, Polres Gayo Lues Gelar Rakor Dengan Instansi Terkait.

Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Polres Gayo Lues menggelar rapat koordinasi dengan instansi terkait, Kamis (19/12/19) usai melaksanakan apel pagi gelar pasukan operasi lilin rencong 2019 di Aula Polres setempat. Rapat koprdinasi yang melibatkan instansi terkait bertujuan untuk pengamanan natal tahun 2019 dan tahun baru 2020.

Informasi yang diperoleh dari Polres Gayo Lues, Kabag ops Polres Gayo Lues AKP Muara Uli, S.E., M.M. langsung Pimpin Rapat Koordinasi dengan instansi terkait di Ruang Aula Bagops Polres Gayo Lues.
Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir Kasat lantas AKP Iwan Haji, Pasi Ops Kodim 0113/Gayo Lues, Kasat Brimob Batalyon C Pelopor Iptu Faisal, kepala BPBD, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Gayo Lues, Kepala Bappeda, Kasat Pol PP Kab. Gayo Lues, Ketua Organda, Ketua Saka Bhayangkara, dan Para Insan Pers.
dalam hal ini Kabag Ops AKP Muara Uli menyampaikan dalam rapat agar setiap instansi yang terlibat dapat mengoptimalkan perannya dalam operasi ini.
Kepala BPBD Kab. Gayo Lues juga mengatakan akan mengoptimalkan kekuatan personel dan alat berat apabila terjadi bencana longsor yang dapat mengakibatkan terputusnya jalan penghubung antar kabupaten kota dan provinsi di wilayah kabupaten Gayo Lues.
Kepala Dinas Perhubungan juga mengirimkan tambahan personel di pos ops lilin perbatasan apabila dibutuhkan. dan Kepala Dinas Kesehatan juga akan menyediakan beberapa unit mobil ambulance yang akan di standby kan di Posko Operasi Lilin Rencong 2019.

Serta akan dibantu oleh Kasat Pol PP Kabupaten Gayo Lues untuk merazia tempat-tempat hiburan, rekreasi dan tempat warung-warung yang tersinyalir menjual minuman memabukan atau sejenis tuak yang sangat dilarang dan bertentangan dengan syariat islam di Gayo Lues. (Mahara)

Popular Posts