Dalam Acara Gerak Jalan Santai Bupati Bener Meriah : "Tanpa Ibu Tiada Hidup dan Kehidupan"

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melepas kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ibu (PHI) yang ke-91 Tahun2019.Jum’at 13 Desember 2019.
Gerak jalan santai yang dilepas dari depan Pendopo Bupati Bener Meriah tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda-forkopimda plus, para pejabat perangkat daerah Bener Meriah,  para ketua Gabungan Organisasi Wanita dalam Kabupaten Bener Meriah, dan masyarakat, para ASN, TNI, Polri Kabupaten Bener Meriah.
Peringatan Hari Ibu ke-91 itu, selain gerak jalan santai, para peserta juga di berikan sejumlah hadiar hiburan yang diundi berdasarkan kupon yang sebelumnya telah di bagikan kepada seluruh peserta. Di garis finish yang bertempat di halaman upacara Sekdakab Bener Meriah para peserta juga diberikan sejumlah jajanan geratis yang telah disediakan pihak panitia dari BKKBN Bener Meriah.
Usai penyerahan hadiah untuk para peserta, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan ucapan selamat hari ibu untuk ibu-ibu di Kabupaten Bener Meriah dan Indonesia khusunya.
“Selamat hari ibu kepada seluruh ibu-ibu di Bener Meriah bahkan selamat hari ibu untuk ibu-ibu se-Indonesia. Tanpa ibu tiada hidup dan kehidupan, mudah-mudahan semua ibu dikaruniai kesehatan, kesabaran, kelapangan hati untuk membina anak-anak untuk membangun negeri. Sekali lagi selamat hari ibu.”ucap Bupati Tgk. H. Sarkawi.
Diahir sambutannya, bupati juga menyampikan rasa terimakasihnya kepada semua unsur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan peringatan hari ibu ke-91 di Kabupaten Bener Meriah itu.(Bakri

Popular Posts