Ciptakan Situasi Natal Damai dan Kondusif, Kapolres Muba Kerahkan Personil Dan Amankan Gereja


MUBA, MA- Saat perayaan Natal Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.ik, mengerahkan Personilnya untuk melakukan Pengamanan disejumlah Gereja di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Kab.Muba), Rabu (25/12).
"Kami lakukan pengamanan kepada Gereja yang ada di wilayah Kab.Muba ini, tentunya sebelum ibadah natal, kita lakukan sterilisasi didalam gereja maupun dihalaman Gereja demi kenyamanan beribadah umat Nasrani," ucap Kapolres. 

Menurut dia, Standar operasional prosedur pengamanan gereja pada saat perayaan natal sudah di pertegasnya sebagai penanggung jawab keamanan seluruh wilayah Kabupaten Musi Banyuasin di saat memberikan instruksi ketika pimpin gelar pasukan Operasi Lilin 2019 beberapa waktu lalu.

Kemudian, hal tersebut sangat di pedomani dan dilaksnakan oleh jajaran anggota kepolisian yang berada di wilayah Polsek/Kecamatan dengan prinsip situasi kondisi wilayah selama perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020, harus dalam keadaan damai dan benar-benar kondusif. (Ril/Jahri)

Popular Posts