Ciptakan Rasa Aman, Polres Aceh Selatan Gelar Apel Pasukan Ops Lilin rencong 2019

Aceh Selatan -Media Advokasi.com
 Resort  Polres Aceh Selatan mengelar  apel pasukan operasi lilin  rencong 2019 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal dan Tahun baru 2020  yang di laksanakan kamis pagi (19/12/2019) di halaman Mapolres setempat.

Pimpinan upacara Kapolres Aceh Selatan AKBP, Dedi Sadsono, ST, dan Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf Sulistiya herlambang. Operasi lilin  2019 dilaksanakan selama 10 hari dimulai tanggal 23 desember hingga 1 Januari 2020 mendatang .
Petugas kepolisan beserta  TNI  dan dinas terkait akan disebar ditempat-tempat keramain maupun di jalur lintas Nasional yang  dinilai rawan  Polisi juga menyiapkan kendaraan dinas Roda empat maupun roda dua untuk ditempatkan dititik –titik keramain maupun di jalur lintas nasional.
Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedi Sadsono, ST usai menggelar Apel pasukan mengatakan  Kepolisian bersama TNI  dan dinas terkait akan  memfokuskan pengamanan dibeberapa tempat  wisata maupun dilintas nasional guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berlibur.

Polres Aceh Selatan juga menyiapkan Rest Area atau tempat beristrahat bagi pengguna jalan di beberapa titik mulai dari labuhan haji barat  sampai Trumon Timur pungkasnya (ZM)

Popular Posts