Bupati Bener Meriah Wisuda Hafizd dan Hafidzah

Bener Meriah Media advokasi.com- Bertempat di Aula Pendopo satu(1), Simpang Tiga Redelong, Rabu malam Tanggal (11-12-2019) sekira pukul 20:00 WIB Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi mewisuda sebanyak 32 orang hafidz serta hafidzah.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. sarkawi menyampaikan rasa bangganya kepada putra dan putri Bener Meriah yang malam itu diwisuda menjadi hafidz dan hafidzah Al-Qur’an, “mudah-mudahan menjadi pemimpin-pemimpin Indonesia khususnya Kabupaten Bener Meriah di masa depan, dan didoakan menjadi ulama-ulama hebat dimasa depan.”Do’a Bupati.
Tgk. H. Sarkawi juga mengatakan, wisuda para penghafal Al-Qur’an tersebut tentunya sejalan dengan visi Kabupaten Bener Meriah yang islami, dan untuk memotivasi serta mensiarkan generasi muda Kabupaten Bener Merian untuk gemar menghafal Al-Qur’an. 

Bupati menjelaskan bahwa ke 32 orang hafidz serta hafidzah yang diwisuda malam itu hanyalah baru sebahagian saja, “masih banyak lagi para hafidz dan hafidzah yang akan diwisuda, namun kita melakukannya secara bertahab.”terang orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu.
“Ke 32 orang Hafidz dan Hafidzah yang diwisuda, 7 orang yang telah hafidz 30 Juz, 4 orang 20 Juz, dan 21 orang 10 Judz.”demikian terang Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi.(mahendra)

Popular Posts