Bupati Bener Meriah Lakukan Sidak Ke Kantor Disperindak dan Disdukcapil

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi, Kamis (12-12-2019) sekira pukul 11:30 WIB melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta ke Dinas Pencatatan Sipil yang berada di Komplek Perkantoran Pemda setempat.
Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah tersebut keKantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan guna memeriksa dan memastikan kelengkapan mesin pengolahan kopi Gayo, serta sejumlah alat lainnya yang ada di kantor tersebut.
Usai melihat dan berkonsultasi dengan kepala dan beberapa Staf di Disperindag Kabupaten Bener Meriah, Bupati Tgk. H. Sarkawi melanjutkan inspeksi mendadaknya ke Kantor Disdukcapil yang berada tidak jauh dari kantor Disperindag.
Di Kantor Disdukcapil, Bupati Bener Meriah meminta agar pihak Disdukcapil segera menyelesaikan permasalahan blangko KTP yang sudah habis (kosong) karena belum di kirim Kementerian Dalam Negeri. “Saya minta segera buat surat untuk permintaan penambahan blangko KTP tersebut,”pinta Bupati Tgk. H. Sarkawi saat itu.
Selain itu, Bupati Bener Meriah tersebut juga meminta agar memberantas calo-calo yang berkeliaran untuk mengurus KTP dan KK sampai ketingkat desa. “Saya juga meminta agar berikan kemudahan kepada masyarakat untuk proses pembuatan KTP serta KK.”demikian pinta Bupati Tgk. H. Sarkawi(Bakri)

Popular Posts