Bupati Bener Meriah:", Hari Ini Tgl 31 Desember 2019 Orang Lain Mungkin Merayakan Tahun Baru Dan Berhura Hura Alhamdulilah di Kecamatan Bandar Dirayakan Dengan Berzikir",

Media Advokasi.com Bener Meriah-Aceh. 
Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tingkat Kabupaten Bener Meriah putaran terakhir yang dirangkai  dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad, Saw Tahun 1441 H   diselenggarakan di Masjid Al-Falah Pondok Baru Kecamatan Bandar, Selasa, 31/12/2019 berlangsung Khidmat, Sukses dan meriah.
Bupati Bener Meriah Tgk.H. Sarkawi, dalam kata sambutan sekaligus arahannya pada kesempatan itu menyampaikan, Hari ini tanggal 31 Desember 2019, orang lain mungkin melaksanakannya dengan berhura-hura, Alhamdulillah di Kecamatan Bandar digunakan waktu dengan sabik-baiknya dengan cara berzikir dan mendengarkan Tausyiah sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad, SWT  ungkap Bupati.

Lebih Lanjut Bupati Tgk. H. Sarkawi menyampaikan terkait dengan penyampaian Camat Bandar, termasuk masaalah sampah, Insyaallah di Kecamatan Bandar ada dua angkutan tersedia untuk mengangkut sampah, cuman memang ada kendala sedikit terkait dengan penempatan TPS nya, ujar Bupati.

“Kecamatan Bandar adalah sebagai kota perdagangan terbesar di Kabupaten Bener Meriah, tidak mungkin tidak kita sediakan TPS nya”, tegas Bupati.

“Khusus untuk warga  yang berada di Pondok Baru, agar bisa mengendalikan sampah-sampah yang ada, terutama dipertokoan”, harap Bupati. Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi(Pujo)

Popular Posts