BNN Kota Lhokseumawe Hadiri Kegiatan Rapat Evaluasi Siaran Tahun 2019 dan Penyusunan Pola Siaran Tahun 2020 di RRI Lhokseumawe

Lhokseumawe-Aceh, Mediaadvokasi.com. BNN Kota Lhokseumawe mengikuti kegiatan Rapat Evaluasi Siaran Tahun 2019 dan Penyusunan Pola Siaran Tahun 2020 yang digelar di ruang Multi Purpose RRI Kota Lhokseumawe, pada Kamis (12/12/19). Kegiatan ini turut dihadiri narasumber, pengisi acara tetap dan sejumlah Tokoh Agama yang ada di Kota Lhokseumawe serta tamu undangan lainya.
Dalam sambutannya Kepala RRI Lhokseumawe, Raden Muhammad Yusridarto, S.Sos mengatakan bahwa acara ini sebagai bentuk konsolidasi internal dan bersinergi dengan pihak eksternal RRI.
Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Muhammad Iqbal, S.STP menyarankan agar di tahun 2020 nantinya, cakupan penyiaran juga dapat menyasar tempat-tempat keramaian, sebut Iqbal. Salah satu target yang disasar, sambung alumni STPDN ini semisal warung kopi yang konon banyak digemari masyarakat Aceh. 
Strategi ini diyakini akan lebih menarik perhatian masyarakat, dengan harapan mereka akan berinteraksi serta partipatif dalam diskusi dan dialog tentang berbagai persoalan sosial yang mendera masyarakat, demikian Iqbal. (Om Bil)

Popular Posts