Asah Kebolehan Di Medan Berlumpur, MBC Aceh Utara Tampil Bersahaja

Kuala Simpamg-Aceh, Mediaadvokasi.com. 
Matangkuli Bike Community (MBC Aceh Utara) ikut sebagai peserta dalam perhelatan persepedaan bergengsi, Aceh Tamiang Cross Country (ATCC) 4, pada Minggu (15/12/2019). Event kali ini, MBC Aceh Utara menurunkan 10 goweser handal dan berpengalaman yang berbaur dengan sekitar 1.300 peserta lain dari seluruh Sumtera.
Ketua MBC Aceh Utara, Zubir HT, melalui Ketua harian, Darnafis kepada kontributor media ini menuturkan bahwa pihaknya senantiasa ambil bagian di setiap pagelaran sepeda gunung meski dengan medan penuh tantangan, "mang ini musim hujan, tapi kita tetap ikut", sebut Nafis. 
Kegiatan ini, lanjut Nafis, dimulai pada pukul 08.00 pagi dengan garis start di Pendopo Bupati Aceh Tamiang. Walaupun cuaca diguyur hujan namun para goweser tetap semangat menempuh rute jarak tempuh lebih kurang sekitar 25 km dengan melewati wilayah perbukitan dan turunan licin sampai finish di komplek Pertamina Rantau Kuala Simpang.
Segenap jajaran manajemen MBC Aceh Utara mengapresiasi atas kerja keras dan kerja cerdas unsur panitia, "terima kasih telah mengundang dan alhamdulillah sekses", pungkas pengurus PBSI ini. (Om Bil)

Popular Posts