Ajak Para Orang Tua Cegah Narkoba, BNN Kota Lhokseumawe Sasar Kaum Ibu Peserta Pengajian Di Masjid Jami' Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe-Aceh,Media Advokasi.com
mediaadvokasi.com. BNN Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan  sosialisasi program rehabilitasi kepada Ibu-ibu peserta pengajian di Mesjid Jami' Kota Lhokseumawe pada Jum'at (27/12/19).

Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H, melalui Kepala Seksi Rehabilitasi, Sri Azni, M.Psi menyinggung tentang program rehabilitasi bagi penyalahguna narkoba, Sri juga menekankan pentingnya pendampingan orang tua terhadap perkembangan anak dan remaja salam fase tumbuh kembangnya.
Peserta terlihat antusias dan memanfaatkan kesempatan bertanya seputar gejala perubahan perilaku pada penyalahguna narkoba, kegiatan pencegahan dan program rehabilitasi yang dapat dijangkau di wilayah Kota Lhokseumawe. 

Disisi lain, pengurus Masjid Jami' menyampaikan apresiasi dan berharap kegiatan ini dapat dijadwalkan rutin bersama dengan layanan konsultasi dan pemeriksaan kesehatan bagi peserta pengajian (Om Bil).

Popular Posts