Adu Mulut Sulut Emosi, Kades Talang Mandung Tabrak Warganya Hingga Tewas


                                                     
MUBA, MA- Sekitar pukul 15.00 wib, Akri (55) tewas di hantam mobil hitam Ford Ranger milik Husni Thamrin yang merupakan Kepala Desa Talang Mandung, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu 14/12.

Berdasarkan informasi, Kejadian bermula lantaran Akri dan Sutara yang merupakan warga Desa Talang Mandung menebang pohon kayu di hutan milik orang tuanya sendiri.

Kemudian sang kepala Desa pun menegur keduanya agar tidak menebang pohon kayu tersebut. Tidak terima ditegur kemudian keduanya adu cekcot mulut hebat dan saling serang omongan hingga menyulut emosi.

"Memang benar lahan di talang Padang yang berbatasan dengan Desa Talang Mandung Kabupaten Muba ini memang peninggalan orang tuanya," tutur warga sekitar yang sempat melerai keduanya.

Setelah warga merelai keduanya, akhirnya Akri pergi pulang  menuju rumahanya dan bermaksud akan membuktikan kebenaran hutan milik orang tuanya.                         
Selanjutnya, merasa tersinggung hingga akhirnya Kepala Desa Talang Mandung tersebut gelap mata, tiba-tiba mobil Ford Ranger berwarna hitam yang di kendarainya menabrak Akri yang hendak pulang kerumahnya.

Sehingga tubuh Akri terpental kurang lebih 10 meter dan korban harus dilarikan kerumah sakit, namun sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Kemudian guna mempertanggung jawabkan perbuatannya sang Kepala Desa pun telah menyerahkan diri ke pihak berwajib.                                        
Sementara itu, Riski salah satu anak korban mengatakan pada awak media agar pelaku dapat di hukum seberat-beratnya.

"Saya berharap pada pihak penegak hukum agar pelaku yang telah membunuh ayah saya dapat dihukum seberat-beratnya," ungkap Rizki sambil meneteskan air mata. (Jahri)

Popular Posts