Ade Oscar,SH Pendamping PKH Aceh Utara Terima PKH Award 2019 dari Pemerintah Aceh

Pidie,Media advokasi.com.
SDM PKH Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara Ade Oscar, S.H berhasil mengukir  prestasi di tingkat Provinsi Aceh sebagai Pendamping Sosial Teladan & Inspiratif Provinsi Aceh Tahun 2019.

Penyerahan Hadiah berupa Piagam Penghargaan, Plakat & Alat Elektronik Penunjang Kinerja Pendamping Teladan & Inspiratif  langsung diserahkan oleh Plt. Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT pada Kegiatan Puncak Hari Kesetiakawan Sosial Nasional (HKSN) Provinsi Aceh, yang dilaksanakan di kaki Gunung Halimun, Desa Blang Pandak Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie, Selasa (25/12).
Acara Puncak HKSN turut di hadiri SKPA Provinsi Aceh, SKPD Kabupaten Pidie, SKPD yang menerima Penghargaan serta CSR yang bermitra dengan Pemerintah Aceh. 

Kepala Dinas Sosial Aceh Drs. Alhudri, MM selaku Ketua Panitia pada acara HKSN berharap tahun depan akan banyak Pilar pilar Sosial dari daerah meraih Prestasi gemilang baik di tingkat Provinsi maupun di Tingkat Nasional. 

Plt. Kepala Dinas Sosial P3A Kabupaten Aceh Utara Zulkarnaini, S.Pd., M.Pd yang di dampingi Koordinator SDM PKH Kabupaten Aceh Utara Amru Alba Abqa, S.AP., M.AP mengucapkan selamat Kepada SDM PKH Kabupaten Aceh Utara Ade Oscar, S.H, Wilayah Kerja Kecamatan Sawang  yang saat ini menjabat sebagai Koordinator SDM PKH Kecamatan Sawang atas Anugerah Sebagai Pendamping Teladan & Inspiratif Tingkat Provinsi 2019 semoga prestasi yang diperoleh dapat dipertahankan serta dapat meningkatkan kinerjanya serta kualitas penyelenggaraan kesejahteraan sosial di Aceh khususnya Aceh Utara serta dapat menginspirasi para Pendamping Sosial lainnya, harapnya. 
Korkab Amru Alba Abqa, S.AP., M.AP juga menyampaikan bahwa Ade Oscar, S.H adalah Perdamping Pkh Terbaik Tingkat Kabupaten Aceh Utara Tahun 2016 &  Koordinator SDM PKH Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Aceh Utara Tahun 2017, Alhamdulillah pada Tahun 2019 ini dapat berkompetisi di Tingkat Provinsi & Mendapat Award sebagai Pendamping Teladan & Inspiratif dari Pemerintah Aceh Tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut Amru Alba Abqa juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Aceh & juga Dinas Sosial Aceh yang telah memberikan penghargaan/apresiasi kepada para Pendamping Sosial Teladan & Inspiratif Provinsi Aceh Tahun 2019 sebagai salah satu Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) bekerja untuk mensejahterakan masyarakat Aceh. Semoga acara Award seperti ini akan terus diakan oleh Pemerintah Aceh di masa yang akan datang, pungkasnya (TSA )

Popular Posts