163 Jemaah Umroh, Program Gratis Bupati Muba Tiba di Tanah Air


MUBA, MA-  Setelah selama sembilan hari melaksanakan ibadah Umroh yang berasal dari progran Umroh Gratis Bupati Muba Dodi Reza, akhirnya sebanyak 163 jemaah Umroh Kabupaten Muba, Selasa (10/12/2019) tiba di tanah air dengan kondisi sehat.

Salah satu Jemaah Umroh, Dedi Murmanto yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren di Desa Jud 3 Kecamatan Sanga Desa mengungkapkan, kebahagiaan dirinya bisa melaksanakan Umroh secara gratis oleh Bupati Muba Dodi Reza.

"Selama melaksanakan ibadah Umroh, saya doakan pak Bupati Dodi Reza agar selalu diberikan kesehatan dan selalu menjadi pemimpin yang dicintai warga Muba," ungkapnya.

Kabag Kesra Muba, Opi Palupi melaporkan kondisi kesehatan 163 jemaah Umroh yaitu 140 jamaah umroh gratis dari Bupati Muba Dodi Reza Alex dan 23 jamaah umroh mandiri semuanya dalam keadaan sehat.

"Setelah tiba di bandara SMB II Palembang nantinya jemaah akan langsung dijemput untuk diantarkan ke Sekayu dan kediaman masing-masing," bebernya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan rasa syukur atas pulangnya dalam kondisi sehat jemaah Umroh asal Muba. "Selamat kembali berkumpul dengan keluarga," ucapnya.

Dewan Pembina GP Ansor Sumsel ini juga menambahkan, dirinya akan terus mengalokasikan anggaran program Umroh Gratis dan dikhususkan untuk guru,  guru mengaji, disabilitas, tokoh masyarakat, pengurus Ponpes yang berprestasi dan telah mengabdi sejak lama di Muba.

"Akan terus dianggarkan agar mereka yang telah mengabdi dengan baik khususnya dalam mengajarkan ilmu ajaran Islam dan beribadah ke rumah Allah SWT," pungkasnya. (Ril Humas Pemkab Muba)

Popular Posts