Yasir Tarmizi, Putera Bener Meriah Wakili Provinsi Aceh Lomba LASQI ke Tingkat Nasional di Kota Ambon, Maluku Utara


Bener Meriah Media Advokasi.com.
Yasir Tarmizi salah seorang putera terbaik Kabupaten Bener Meriah yang berhasil keluar sebagai juara pada Selekda Tingkat Provinsi Aceh di Banda Aceh beberapa waktu yang lalu  dalam Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) dalam kategori vokalis tingkat dewasa melenggang mengikuti lomba LASQI ketingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Kota Ambon tanggal, 25 s/d 30 Nopember 2019 yang akan datang.
Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum LASQI Kabupaten Bener Meriah Drs. Khairul Amri Saragih, S.Ag  diruang kerjanya, Selasa, 11/11/2019.

Berkat  Doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bener Meriah  dan Suport yang luar biasa  dari Pemerintah serta seluruh pengurus LASQI Kabupaten Bener Meriah, kita harapkan nanti Yasir Tarmizi  akan membawa harum nama Bener Meriah dan Provinsi Aceh  di tingkat Nasional nantinya, harap Khairul Amri Saragih.
Lebih lanjut Khairul Amri Saragih, S.Ag, menjelaskan penunjukan sdr. Yasir Tarmizi mengikuti lomba ke Tingkat Nasional di Kota Ambon dari tanggal 20 s/d 30 Nopember 2019 yang akan datang sesuai dengan SK DPW LASQI Provinsi Aceh No, 032/LASQIACEH/XI/2019 tentang hal penunjukan Sdr. Khairul Amri Saragih, S.Ag sebagai pendamping Yasir Tarmizi untuk kategori Lomba Bintang Vokalis Dewasa Putera ketingkat Nasional di Kota Ambon Maluku Utara, demikian bunyi SK tersebut yang ditujukan langsung kepada Ketua Umum LASQI Kabupaten Bener Meriah, papar Khairul Amri Saragih sambil menunjukan SK tersebut.

Ditempat terpisah hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum LASQI Kabupaten Bener Meriah Ny. Nikmah Sarkawi,S.Sy, kepada Yasir Tarmizi sebagai utusan  dari Kabupaten Bener Meriah yang sekaligus  mewakili Kabupaten Bener Meriah serta  mewakili Provinsi Aceh ketingkat Nasional di Kota Ambon nantinya, akan dapat  membawa nama kabupaten kita khususnya, dan Provinsi Aceh secara umum semakin harum dan dikenal  ditingkat Nasional, ucap Ny. Nikmah Sarkawi.

“Semoga apa yang di harapkan akan tercapai dan membuat Nama Kabupaten Bener Meriah dan Aceh semakin dikenal, seiring dengan itu sudah barang tentu kita mengharapkan doa dan dukunganya dari semua pihak”, jelas Ny. Nikmah Sarkawi.

Ditambahkan oleh Ny. Nikmah Sarkawi, perlu juga kami ingatkan, bahwa pada tahun 2020 mendatang Provinsi Aceh ditetapkan sebagai Tuan Rumah pada Festival Bintang Vokalis LASQI Tingkat Nasional, tutup Ny. Nikmah Sarkawi. (Pujo)

Popular Posts