WAY TENONG JUARA UMUM MTQ KABUPATEN LAMPUNG BARAT 2019

Way tenong Juara Umum MTQ tahun 2019

Lampung Barat Media Advokasi.com  - Kecamatan Way tenong mendapatkan juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kabupaten Lampung Barat tahun 2019 dan mendapatkan hadiah mobil Tata, kegiatan tersebut secara resmi ditutup oleh Ketua LPTQ Lambar Akmal Abd Nasir,SH di Pondok Pesantren Roudlotus Solihin Kecamatan Air hitam, Rabu (13/11) malam.

"Kepada para qari-qari'ah, hafizh-hafizhah, yang meraih peringkat juara dalam MTQ ini saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan, teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri mengharumkan nama Kabupaten Lampung barat pada mtq tingkat selanjutnya. dan bagi anggota kafilah yang belum berhasil menunjukkan prestasinya dalam mtq ini, saya harapkan tidak berkecil hati, teruslah berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan - kesempatan yang akan datang," ujar Akmal.
Kemudian, pihaknya berharap penyelenggaraan mtq ke-23 ini dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta kita terhadap al qur'an. pelaksanaan musabaqah merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi al qur'an.

Terakhir, upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai disini. kegiatan yang berkaitan dengan syiar islam ini akan menjadi sia - sia dan percuma saja apabila tidak memberikan pengaruh yang positif. Untuk itu, diperlukan perhatian, keterlibatan dan tanggungjawab seluruh komponen agar penyelenggaraan kegiatan musabaqah tilawatil qur'an ini memberi pengaruh positif yang tampak dan dirasakan secara nyata dan terukur dalam perkembangan kehidupan masyarakat kita ke depan.

Popular Posts