Warga Bener Meriah Keluhkan Jaringan Telkomsel Yang Dinilai Semakin Hancor.

Bener Meriah Media Advokasi.com
Kebutuhan internet memang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat Kabupten Bener Meriah, Bayak nya para pelangan Jaringan Terutama yang mengunakan Kartu Telkomsel Baru Baru ini mengeluhkan Lelet nya Jaringan Khusus nya di kabupaten Bener Meriah. Munggu 24 November 2019.

Keluahan pun terjadi bukan hanya di kalangan masyarakat saja hal ini juga di sampaikan dari Beberapa jurnalis media Onlen yang bertugas di Daerah Penghasil kopi dan berhawa sejuk ini, " Susah Sudah satu minggu lebih kami kesusahan untul mengirim berita", ucap SM
Lebih lanjut menurut SM," jangankan untuk mengirim Rilis dan Foto Buka Facebook aja asik mutar mutar dan harus menunggu beberapa menit baru terbuka,  itupun hanya bisa melihat lihat setatus orang kalau untuk Foto apalagi Video jangan diharap lah", kata SM. 

halyang sama juga di sampaikan warga pengguna jaringan Telkomsel di kawasan kabupaten Bener Meriah,sebut saja bang win, Menurutnya selain jaringan untuk internet siknal untuk menelpon juga seringkali hilang hilang, " parah Jangankan untuk internet, untuk menelpon juga hilang hilang Siknalnya", ucap bang win. (Pujo) 



Popular Posts