Usai Studi Banding, PWI Muba Tatap Muka Dengan VP Relations dan Security Medco E&P


JAKARTA SELATAN, MA- Setelah usainya studi banding di PWI Pusat dan Dewan Pers rombongan Insan Pers yang tergabung dalam Oraganisasi Persatuan Wartawan Indonesian Kabupaten Musi Banyuasin tatap muka yang dikemas dalam makan siang bersama PT Medco E&P, di Rumah makan Sari Indah Jakarta Selatan Kamis 07/11/19.
Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua PWI Muba Herlin Koisasi dan jajaran pengurus periode 2019 – 2022 beserta anggotanya sementara dari PT Medco E&P VP Relations dan Security Drajat Panjawi didampingi oleh Manager External Relations & Media Leony Lervyn. 

Dalam sambutannya Drajat kembali menyampaikan betapa pentingnya dukungan media massa bagi kelancaran operasi Perusahaan di Musi Banyuasin. 


“Karena itu, kami berterima kasih atas kunjungan dan dukungan para wartawan yang bertugas di Muba. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin dengan baik,” ujar VP Relations & Security Medco E&P ini.

Sementar itu, Ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin Herlin Koisasi SH, mengucapkan terimakasih atas sambutan pihak perusahan PT Medco E&P.


"Kami rombongan PWI Kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan terimakasih atas jamuan makan siangnya oleh pihak perusahaan PT Medco E&P,  PWI Muba siap bersinergi dalam pemberitaan yang berkualitas dan mendidik," Ungkap Herlin (Jahri)









Popular Posts