Sekda Bener Meriah : "Reje Kampung Segera Lengkapi Dokumen Pertanggung Jawaban"



Bener Meriah Media Advokasi.com
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Sekretaris daerah Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) tingkat kecamatan di Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Rabu (13-11-2019)

Dalam kesempatan itu Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan bahwa Bupati berpesan kepadanya untuk mengingatkan reje kampong untuk segera melengkapi dokumen pertanggung jawaban.

“Amanat dari bapak bupati, agar para reje kampung segera melangkapi dokumen pertanggung jawaban, apalagi saat ini sudah memasuki ahir tahun. Buatlah pertanggung jawaban dengan sebenar-benarnya, dengan baik, sehingga pertanggung jawaban tersebut tidak bermasalah saat diperiksa.”ingat Sekda.
Disisi lain, Sekda berharap organisasi BKMT dapat terus eksis di masyarakat, dan mampu menjadi wadah kegiatan positif masyarakat khususnya di bidang keagamaan dan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Drs. Haili Yoga, M.Si menambahkan visi bupati Bener Meriah adalah Bener Meriah yang Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera. “Untuk itu mari kita mendukung bupati agar terwujud visi ini.

Pantauan dilapangan, usai sambutan Bupati Bener Meriah yang disampaikan oleh Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan uang pembinaan dari Ketua BKMT Kabupaten Bener Meriah Umi Nikmah Sarkawi yang diwakili oleh Wakil Ketua BKMT Kabupaten Risnawati, SST kepada pengurus BMKT Kecamatan Gajah Putih.(Mahendra)

Popular Posts