Ripan VS Persiba Tutup Piala Bupati Gayo Lues

Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Pertadingan antara PS Rikit Pantan (Ripan) vs Persiba Badak (Persiba) menutup pertandingan sepak bola piala Bupati Gayo Lues Tahun 2019, ini merupakan perdandingan final yang berlangsung di setadion Seribu Bukit Kp. Bustanussalam Kecamatan Blangkejeren. Kamis (28/11/19) sore.


Dalam pertandingan tersebut PS Ripan unggul dengan skor 1 - 0 di babak pertama dan skor tidak berubah hingga akhir pertandingan. Dengan demikian PS Ripan berhak meraih posisi 1 dan dan berhak membawa Piala bergilir yang sebelumnya berada di tangan Kutalintang FC yang jadi juara pada tahun 2018 lalu dan Ripan berhak menerima uang pembinaan sebesar 25.000.000. Sementara juara 2 dirah oleh Persiba Badak.

Pertadingan berlangsung begitu sengit semenjak peluit ditiup oleh wasit, belum lama babak pertama berjalan penonton langsung di suguhkan dengan satu gol ke gawang Persiba oleh pemain yang Ripan Fc,  papan skor berubah dengan keunggulan Ripan 1-0. Tensi permain kedua tim terus meningkat, saling serang terus terjadi, namun hingga babak pertama usai gol tidak bertambah.

Memasuki babak kedua tim Persiba mencoba meningkatkan serangan, beberapa peluang tercipta tetapi dengan pertahanan yang begitu kokoh yang di bangun pemain belakang Ripan penyerang Persiba tidak mampu menyobloskan bola ke gawang. (Mahara).

Popular Posts