Ricky Arasendy Sudah 13 Hari Menghilang Dan Belum Di Temukan


Aceh Tengah Media Advokasi.com
Ricky Arasendi warga Desa Kemili Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah sudah 13 hari menghilang dan hingga saat ini belum di temukan, hal itu dibenarka oleh kordinator LSM Jangko, Jaringan Anti Koropsi Gayo, Maharadi Gayo, Selasa 19 November 2019.

Terkait Beredarnya Berita orang hilang yang terjadi pada tangal 08 November 2019, Maharadi kordinator LSM  Jangko mengaku Bahwa Ricky Arasendi adalah salah satu Angota LSM Jangko, dan iya juga membenarkan sejak tangal 06 November 2019 Ricky  Arasendi meningal kan rumah dan hinga saat ini belum kembali ," benar terkait adanaya berita orang hilang dan memang korban hilang merupakan salah satu anggota aktivis dan pengurus Jangko Jaringan Anti Koropsi Gayo dan dikabarkan korban menghilang sejak tangal 06 November 2019", ucap Maharadi dikututip dari rilis.

disisi lain, berdasarkan laporan rilis yang di dapat awak media bahwasanya dari hasil keterangan istri korban atas nama Amelia oktami bahwa sebelumnya Suaminya Ricky Arasendy pada 06 November 2019 berpamitan untuk pergi membeli bibit cabe caplak  didaerah Kampung di Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah dan berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda motor milik mertuanya.

Menurut nya dari informasi yang di dapat dari salah satu teman korban bahwa Korban pergi dengan temannya yang tinggal di Kampung Kemili, dan pada saat pergi dari rumah juga tidak membawa Handphone. Ketika pihak keluarga menanyakan keberadaan Ricky, temannya tersebut mengatakan bahwa "baru saja dia sama Saya, tapi setelah itu saya tidak tahu lagi" jelas nya


Atas menghilangnya Ricky Arasendy tersebut, pihak keluarga pada 18 Nov 2019 sudah melaporkan kepihak Polres Aceh Tengah. dan hingga saat ini pihak keluarga masih mencari keberadaan korban(Red)

Popular Posts