Pemdes Telarsari Adakan Pelatihan Fermentasi pembuatan Pakan Ternak

Karawang, MA-Pemerintah Desa Telarsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang melaksanakan Pelatihan fermentasi pakan ternak salah satu tujuannya adalah untuk memberikan wawasan pengetahuan cara fermentasi pembuatan Pakan ternak di Desa Telarsari.

Kepala Desa Telarsari Falahudin, SAg mengatakan bahwa Pelatihan tersebut merupakan kegiatan untuk mengukur tingkat pencapaian suatu pelatihan. Melalui kegiatan ini, diharapkan Diperoleh informasi dan pengetahuan terkait dengan fermentasi pembuatan Pakan ternak.  "Pelatihan ini diharapkan  dapat bermanfaat dalam mencapai sasaran  yang telah ditetapkan bagi para peternak yang khususnya warga Desa Telarsari dan umumnya warga kecamatan Jatisari, " Katanya.

Perlu diketahui, bahwa Pemdes Telarsari melaksanakan Pelatihan fermentasi pembuatan Pakan Ternak di Desa Telarsari selama 1 (satu) hari tanggal 28 November 2019 dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang yang berasal dari warga Desa Telarsari,Mekarsari dan Jatisari dan Narasumber berasal dari Dinas Peternakan Kabupaten Karawang. (yon)

Popular Posts