Pembinaan Teritorial Terpadu, Kodim 0106, Aceh Tengah Laksanakan Donor Darah



Media Advokasi.com Aceh Tengah.
Dalam rangka Pembinaan Teritorial ( Binter ) Terpadu dan sekaligus memperingati Hari Pahlawan, Kodim 0106/Ateng melaksanan donor darah, yang bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Selasa ( 12/11/2019 ).

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah Datu Beru Ateng, sedangkan pesertanya antara lain Kodim Negeri Di Atas Awan 65 Orang, Yonif 114 RK/SM 30 Orang, Polres Aceh Tengah 20 Orang, Satpol PP 15 Orang serta masyarakat 15 Orang.

Dandim Dataran Tinggi Gayo Letkol Inf Hendry Widodo diwakili Pasiter Kapten Inf Usep Haeruddin Nurwaji mengatakan, Ini merupakan bentuk kepedulian setiap prajurit TNI dalam penyedian stock darah bagi RSUD, mengingat banyaknya kasus kesehatan di masyarakat.

" Selain itu sebagai pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara untuk menjadi yang profesional, kuat, humanis dan Bersama Rakyat, TNI Kuat ", Tegasnya.

Sementara Kepala UTD RSUD Datu Beru Ateng menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, khususnya Kodim 0106 Ateng, di mana setiap ada acara donor darah seperti ini, selalu tidak ketinggalan dan pasti hadir untuk mengirimkan Prajuritnya.(Diwi) 

Popular Posts