Mufkirul Terpilih Sebagai Ketua GP Ansor Aceh Singkil

foto: Mufkirul terpilih sebagai Ketua GP Ansor Aceh Singkil, Minggu (17/11/2019).

Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Secara aklamasi dalam Konfrensi Cabang (Konfercap) GP Ansor Aceh Singkil memilih Mufkirul sebagai Ketua PC GP Ansor Aceh Singkil untuk masa khidmat 2019-2023 yang dilaksanakan di Pondok Pasantren Darul Hasanah Syeh Abdurrauf Singkil Desa Kilangan, Minggu (17/11/2019).

Konfercap ini merupakan bukti dan komitmen pemuda-pemuda NU di Aceh Singkil untuk terus berjuang memperkokoh Ahlussunah Waljamaah dan pelopor kebangkitan Badan Otonom (Banom) Nahdhatul Ulama di Aceh Singkil". Demikian ungkap Mufkirul yang juga merupakan pengurus PC NU Aceh Singkil.

Kita akan melakukan konsolidasi kader secara besar-besaran di 11 kecamatan di Aceh Singkil. "Singkil merupakan wilayah perbatasan Aceh sekaligus pintu gerbang silang antar kebudayaan dan peradaban, oleh karena itu GP Ansor wajib mencurahkan segenap  kemampuan untuk terus menyeimbangi kondisi sosial tersebut". Tambah Mufkirul 

Kita harus memperkuat toleransi di Aceh Singkil untuk memperkokoh persatuan. GP Ansor harus memberi kontribusi nyata bagi kemajuan gerak peradaban di Aceh Singkil. Komitmen saya selaku Ketua GP Ansor terpilih, Tutup Mufkirul (Ahmad)

Popular Posts