MTsN Singkil gelar Kegiatan Sehari Belajar Diluar Kelas


foto: Siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri Singkil gelar belajar seharian diluar kelas, Jumat (8/11/2019).

Aceh Singkil. Media Advokasi.com
Dalam Rangka memperingati hari Anak Nasional Siswa-Siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Singkil Gelar kegiatan belajar sehari diluar kelas, Jumat (8/11/2019).
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meymabut hari anak nasional yang Sesuai surat edaran Kementerian Pemberdayaan Perempuan Republik Indonesia  untuk dapat laksakan belajar sehari diluar kelas.

Rahimnsyah S.Ag Kepala MTsN Singkil mengatakan kegiatan ini bertujuan supaya Siswa-Siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri Singkil dapat memulai proses pendidikan yang lebih menyenangkan.

"Dan nantinya  Siswa-Siswi diharapkan supaya tidak bosan untuk mengikuti dan menerima pembelajaran di dalam kelas saja, tentu dengan pelajaran di luar kelas seperti ini siswa tidak merasa bosan sehingga dapat menyesuaikan dengan alam madrasah,"jelas Rahimansyah.

Rahimansyah juga menambahkan kegiatan seperti ini cukup bagus dilakukan, jika memungkinkan kegiatan belajar sehari di luar kelas bisa dilaksanskan setiap sebulan sekali, agar para siswa tidak bosan mengikuti pembelajaran di dalam kelas.
Semoga dengan kegitaan ini nantinya bisa dilaksanakan oleh seluruh tingkat sekolah madrasah yang ada di kabupaten Aceh Singkil ini," katanya.
(Ahmad)

Popular Posts