Lhokseumawe Expo, Stand BNN Kota Lhokseumawe Ramai Dikunjungi Warga


Lhokseumawe-Aceh, Mediaadvokasi.com 
(14/11). Memperingati hari ulang tahunnya yang XVIII,  Pemerintah Kota
Lhokseumawe menggelar kegiatan pameran pembangunan yang dipusatkan di Pasar Rakyat Terpadu, kawasan Los Kala Kecamatan  Banda Sakti, Kota Lhokseumawe sejak 11 hingga 17 November 2019 mendatang.

Pemko Lhokseumawe mewajibkan seluruh SKPD di wilayahnya agar membuka stand dengan berbagai kegiatan layanan dan produk unggulannya, tidak terkecuali BNN Satker Kota Lhokseumawe.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurozi, S.H saat dikomfirmasi media ini menuturkan bahwa pihaknya ikut berpartisipasi membuka stand di Lhokseumawe Expo ini guna mendekatkan layanan kepada masyarakat. "Mungkin selama ini masyarakat enggan ke kantor Aleu Awe, di pameran ini kan lebih humanis, rileks sambil jalan-jalan", seloroh Pak Fakhrur, sapaan akrab Fakhrurrozi.

Lebih lanjut, Pamen Polri aktif ini merincikan bentuk layanan yang disiapkan, antara lain konsultasi dan konseling rehabilitasi, berbagai upaya pencegahan sebagaimana yang disuguhkan di wall document pameran. "Di stand kita buka layanan konsultasi, siapa tau ada masyarakat yang membutuhkan, anggota kita standby di lokasi secara bergiliran", imbuhnya meyakinkan. Mari manfaatkan ruang edukasi ini untuk menciptakan Lhokseumawe Zero Narkoba, pungkas mantan Waka Polres Langsa ini.

Hadir di stand BNN antara lain istri Walikota Lhokseumawe, Cut Ernita Suaidi, anggota DPRK Lhokseumawe, Roslina, S.Kom, Camat Blang Mangat serta pejabat Muspida lainnya. (Om Bil).

Popular Posts