Lantik Perangkat Kampung, Ini Harapan Camat Kutapanjang

Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Camat Kutapanjang Suardi, SE melantik parangkat kampung, Rabu (27/11/19) di Aula Kantor Camat Kutapanjang. Adapun perangkat ka pung yang dilantik yaitu Urang Tue Kampung Ulun Tanoh dan Pegawe (Imam) Desa Bener.

Dalam sambutanya, Suardi, SE mengatakan perihal pelaksanaan pemilihan Pengulu Kampung Kutapanjang dilakukan serentak pada Mei 2020, sebab, Pengulu yang saat ini menjabat, akan habis masa jabatannya, pada Januari 2020 mendatang. Oleh sebab itu, disetiap kegiatan pemilihan jangan bekerja sendiri, tetapi libatkan Muspika, Mukim serta lainnya, agar setiap permasalahan yang terjadi dalam setiap kegiatan bisa secepatnya diselesaikan.

Selain itu, Camat meminta Pemerintahan kampung untuk memanfaatkan WH Kampung yang sudah ada, dalam pelaksanaan dan penegakan Visi Misi Pemkab Gayo Lues, Islami, Mandiri dan Sejahtera.

“Anda yang baru saja dilantik, mari kita laksanakan tugas yang sudah menjadi tanggungjawab dan amanah dari masyarakat. WH Kampung yang ada, tolong dimanfaatkan untuk melaksanakan Instruksi Bupati Gayo Lues, agar warga tidak menyalakan Televisi dari jam 18.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, melainkan melaksanakan pengajian, baik dirumah maupun di majelis-majelis dan meminta pemanfaatan Dana Desa untuk betul-betul dimusyawarahkan” pinta sang Camat.

Berikut nama perangkat yang dilantik, diantaranya :1. Said Ali (Ketua Urang Tue Ulun Tanoh) 2. Sabri (Sekretaris) 3. Abdullah (Anggota), 4. Hasim (Anggota), 5. Juliana (Anggota6. Abu Kamar (Ketua Kerukunan Kutapanjang), 7. M. Yusup (Sekretaris) 8. Amat (Anggota) 9. H. Muhammad (Anggota),10. Radenan (Anggota), 11. M. Yakup (Anggota),12. Rosmawati (Anggota). (Mahara)

Popular Posts