Ketua Panitia RBA Hamdan Saleh:," Bahwa Aceh Itu Aman Dan Kaya Potensi Alam Nya"

Foto: Ketua Panitia RBA Hamdan Saleh

Aceh Tengah Media Advokasi.com.
Video Wawan cara Ketua Panitia RBA, Hamdan Saleh Bersama Wartawan Media Advokasi.com

Rutbaik Aceh (RBA) menggelar Mount Tain Balap Sepeda gunung, acara yang di buka dan dilepas secara resmi oleh Bupati Bereuen H. Saifanur, di Pendopo pada Sabtu 09 November 2019

Menut Keterangan Ketua Panitia Rutbaik Aceh(RBA) Hamdan Saleh, saat di konfirmasi Media ini di halaman kantor Bupati Aceh Tengah menyampaikan,  pada Tangal 9 November 2019 Rutbaik Aceh Telah di buka dan di lepas secara resmi oleh Bupati Bireuen, H. Saifanur,menurut nya Mount Taen Sepeda gunung juga akan di lepas Minggu 10 November 2019,Keliling Danau laut tawar.

," untuk Tourde Gayo 2019,  ini rangkaian kegiatannya ada tiga dimulai tadi Rutbaik Aceh 9 November dan besok Pagi 10 November akan kembali kita lakukan Rutbaik Aceh Keliling Danau Laut Tawar Kabupten Aceh Tengah Event Sepeda Gunung dan Lomba Maraton", ucap Hamdan Saleh.

Lebih Lanjut menurutnya," dan untuk Acara ini kita buka untuk umum dan tanpa kita Pungngut biaya apa pun", ungkap nya.


Saat ditanya tujuan dari acara tersebut Ketua Panitia Rubaik Aceh,  Hamdan Saleh juga menyampaikan," kita bertujuan untuk mempromosikan kepada dunia bahwa Aceh itu aman, selain itu Aceh juga kaya dengan potensi alam nya dan juga objek objek wisata, sehingga cocok untuk dinikmati bagi wisatawan baik itu mancanegara maupun wisatawan lokal", kata Ketua Panitia Rutbaik Aceh, Hamdan Saleh(Pujo)

Popular Posts