Ketua BMI, Sayap partai PDI-P. Minta Bupati Aceh Singkil Anggarkan Beasiswa.

foto: Wahyu Hidayat Ketu DPC BMI Kabupaten Aceh Singkil.

Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (BMI) Wilayah kabupaten Aceh Singkil Wahyu Hidayat meminta Bupati Aceh Singkil Dulmusrid supaya segera mengagarkan bantuan beasiswa Kepada Mahasiswa yang ada di kabupaten Aceh Singkil.

Wahyu Hidayat Ketu Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Aceh Singkil Jumat 22 November 2019 mengatakan kepada Media Advokasi.com, mahasiswa-mahasiswa yang kuliah di luar kabupaten Aceh Singkil itu sangat memerlukan bantuan beasiswa tersebut.

"Karena dari bantuan beasiswa tersebut mereka bisa memerlukan untuk Pembyaran uang smester mata pelajaran mereka yang pada kuliah diluar kabupaten Aceh,"jelas Wahyu.

Setelah itu Wahyu Hidayat juga menuturkan mahasiswa-mahsiswa yang berbeda di luar maupun di dalam daerah Aceh Singkil sangat memerlukan bantuan dari pemerintah setempat untuk segera mengagarkan bantuan beasiswa tersebut.

Dan adapun tujuan dari bantuan beasiswa tersebut yakni: 1.bisa membayar smester perkuliahan, 2.bisa membayar uang ujian, 3.bisa membayar uang kontrakan bagi yang kontrak, 4.bisa membantu yang lagi buat skripsi.

Dari itu kami dari Ormas Banteng Muda Indonesia (BMI) kabupaten Aceh Singkil berharap dan meminta Bupati Dulmusrid dan Wakil Bupati  Sazali agar beasiswa tersebut dimasukan di anggaran 2020.smpai dengan 2024 nantinya," ucap Wahyu Hidayat.

Ia juga menambahkan kami dari Banteng Muda Indonesia  ( BMI) Wilayah Aceh Singkil sangat peduli kepada generasi muda yang intelektual, dan mereka adalah Calon generasi-generasi muda yang akan melanjutkan perubahan dan perkembangan serta memajukan kabupaten Aceh Singkil menjadi lebih baik lagi nanti kedepannya.

Jadi kami dari Ormas banteng muda Indonesia (BMI) Aceh Singkil sangat berharap kepada Bupati  agar sedikit memperhatikan anak-anak atau adek-adek kita yang jauh diluar sana untuk menimba ilmu di perguruan tinggi supaya mereka bisa pokus Kuliah,"ungkap Wahyu.

Kita harus memikirkan bagaimana mereka bisa menjadi pemimpin di Aceh Singkil nanti ya, sehingga dari sini lah kita memajukan slogan perubahan itu, Sesuai dengan misi dan visi Bapak Bupati dan Wakil Bupati.
 Untuk memakmurkan rakyat yang ada dikabupaten Aceh Singkil yang kita cinta ini.
Dan kami selaku banteng muda  Indonesia dari sayap PDI-P kabupaten Aceh Singkil, akan kawal terus di didalam anggaran 2020 dan smpai 2024 nanti ya.,"katanya.

(Ahmad)

Popular Posts