Kabupaten Bener Meriah Raih Juara Satu Budaya Akademi Pesona Indonesia.

Jakarta Media Advokasi.com
Sekda Haili Yoga Mewakili Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi.yang secara Langsung menerima Piala Juara satu API.akademi Personal Indonesia.yang di gelar di Kementerian Pariwisata Gedung Sapta Personal Kemenpar.jakarta pusat.jum'at malam 22/11/ 2019.
Ajang Anugrah Pesona Indonesia adalah event tahunan yg diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, yg mana tahun 2019 ini adalah even yang ke empat.

Dengan tujuan memberikan penghargaan kepada daerah2 diindonesia yg memiliki sumber daya dan daya tarik wisata yang bagus juga mendorong seluruh daerah agar terus mengembangkan sektor pariwisata.
Dimana tahun ini ada 18 kategori penilaian dimana Kabupaten Bener Meriah melalui objek wisata air terjun tensaran bidin berhasil mendapatkan juara I dalam kategori Surga yang tersembunyi terpopuler Anugrah Pesona Indonesia.

Kemenangan ini diperoleh melalui voting sejak beberapa bulan lalu melalui sms dan aplikasi yg diselenggarakan oleh PT. ayo jalan-jalan selaku panitia pelaksana kagiatan ini.

Berindak sebagai penerima penghargaan tersebut adalah Sekda, Drs. Haili Yoga, M.Si atas nama Bupati dan Daerah Bener Meriah, beliau juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yg terlibat dalam kegiatan ini sehingga nama Kabupaten Bener Meriah kembali terdengar di Tingkat Nasional, ungkapnya di Balai ruang Soedarman Gedung Sapta Pesona Kemenpar RI, Jl. merdeka Barat,.(Pujo) 







Popular Posts