Jalan Kuyun Berawang Gading Kembali Longsor Dan Hampir Seluruh Badan Jalan Tertutup


Foto: Tampak Seorang Pengendara Roda dua sedang melintasi di area longsor teesebut. 

Aceh Tengah Media Advokasi.com.
Jalan Kuyun Berawang Gading Kecamatan Celala  Kabupaten Aceh Tengah tepatnya di Seputaran Wih Cabang Kembali Longsor, Rabu 13 November 2019.

Pantauan Media Advokaai di Lokasi
Turunnya tanah yang panjangnya kurang lebih Lima meter tersebut mengakibatkan hampir Seluruh badan jalan tertimbun oleh longsoran tanah. Dan mengakibatkan Arus Dari Takengon Menuju Melabuh Lumpuh dan hanya kendaraan roda dua yang dapat melalui nya.

Sementara itu menerut informasi yang di himpun media ini dari salah satu  warga Sekitar,sebut saja Mr. Kejadian longsor terjadi pada dini hari tadi dan mengakibatkan jalur transportasi menjadi lumpuh," iya serkitar subuh tadi Saya mendengar longsor dan tadi pagi saya cek ternyata badan jalan sudah teetutup, selain itu, kalau untuk kendaraan roda empat sama sekali tidak bisa lewat di karnakan hinga saat ini belum ada tindakan apapun dari pemerintah maupun BPBD Aceh tengah", ucap Mr.


Lebih lanjut menurutnya," dan untuk sementara hanya roda dua yang bisa melintas jalan ini, itupun kalau ibu ubu agak repot karna jalam hanya tersisa sedikit", kata Mr mengahiri. (Diwi) 

Popular Posts