Inilah Pesan Bupati Bener Meriah Melalui Sekda, Kepada Seluruh ASN Dan Non ASN di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah,



Bener Meriah Media Advokasi.com
Kepada  Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah,  harus terus menjaga serta meningkatkan kualitas disiplin dan kualitas kinerja di tempat kerjanya masing-masing Dinas, Badan, Kantor sampai ketingkat Kecamatan dan kebawahnya.

Pesan tersebut disampaikan oleh Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melalui Sekretaris  Daerah (Sekda) Drs. Haili Yoga, M.Si pada Pelaksanaan Apel Pagi disetiap dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah.

Selain disiplin juga tentang  peningkatan kinerja, persoalan kehadiran pun turut disinggung  Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si. pada setiap  apel pagi,  hanya sebagian kecil dari tugas dan tanggung jawab ASN sebagai abdi negara. “Bila tidak melaksanakan kewajiban itu, maka akan ada sangsi yang harus diterima oleh yang bersangkutan, demikian disampaikan Bupati  melalui Sekdanya Drs. Haili Yoga, M.Si.

Lebih lanjut Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si kembali  mengulas apa yang sudah disampaikan Bupati sebelum-sebelumnyanya, agar tidak ada lagi pejabat atau ASN yang hadir tidak tepat waktu dan tidak ikut apel pagi dan sore hari. Seluruh kepala SKPK diharapkan dapat melakukan pembinaan dan pengawasan secara sistematis dan berjenjang, sehingga benar-benar tumbuh kesadaran disiplin pejabat ASN dari hati yang paling dalam, tegas Haili Yoga mengingatkan.

“Saya hanya mengingatkan kembali pesan dari Bupati dan menegaskan akan pentingnya menjaga sikap dan moralitas sebagai aparatur pemerintah. Jadikan Kejujuran, kedisiplinan, keramah tamahan dalam bertugas  sebagai landasan berpijak sekaligus rambu-rambu bagi kita untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak sesuai dengan koridor hukum yang berlaku,” tegas Sekda itu.

Berikut adalah pesan Bupati Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi melalui Sekretaris Daerah  Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M. Si dalam pelaksanaan apel disetiap SKPK berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN;

1. Tingkatkan disiplin

2. Layani masyarakat dengan sungguh-sungguh, ramah tamah dan penuh tanggung jawab

3. Tata lingkungan kerja, tata ruang yang bersih dan indah, serta sediakan tempat sampah

4. Tertib administrasi

5. Lakukan shalat berjamaah

6. Khusus pelayanan di RSUD, sesuaikan pakaian, jangan gara-gara pakaian tidak bisa melakukan pekerjaan dengan cepat dan tepat

7. Guru juga  harus berpakaian dengan rapi, jangan merokok pada saat berjalan dan mengajar

8. Bermedia sosial dengan penuh bijak(Pujo)

Popular Posts