Inilah Pemenang Pameran Dekranasda 2019



Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Pameran Dekranasda Gayo Lues Tahun 2019 telah rampung dilaksanakan, Bupati H. M Amru yang membuka langsung pameran itu pada 04 Nopember 2019 dan Wakil Bupati H. Said Sani menutup secara resmi keesokan harinya. 

Dipenghujung acara panitia mengumumkan para pemenang berdasarkan beberapa kriteria. Berikut para pemenang pameran dekranasda 2019;

Kategori makanan khas terbaik, Juara I Kecamatan Terangun, Juara II Blangkejeren, Juara III Rikit Gaib dan Juara Harapan I Kecamatan Pantan Cuaca. 

Kategori Stand terbaik, Juara I Kecamatan Rikit Gaib, Juara II Pantan Cuaca, Juara III Putri Betung dan Juara Harapan I Kecamatan Blangpegayon. Lalu, untuk katagori stan industri kreatif dimenangkan oleh Kecamatan Kuta Panjang.

Kategori Bapak dan Ibu Camat favorit dimenangkan oleh Kecamatan Dabun Gelang. Untuk katagori stand favorit diraih oleh Kecamatan Blangjerango, Tripe Jaya dan Pining. Dari keseluruhan katagori yang diperlombakan, Kecamatan Rikit Gaib berhasil keluar sebagai Juara Umum pada pameran Dekranasda ditahun 2019 ini. (Mahara).

Popular Posts