H. Said Sani Tutup Pameran Dekranasda



Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani resmi menutup kegiatan pameran Dekranasda, Selasa (05/11/19) di Pelataran Parkir Gedung Bale Musara Blangkejeren.


Kepala Dinas Perindustrian ESDM Kabupaten Gayo Lues Riduansyah, ST mengatakan, dalam pameran Dekranasda ini akan diberikan penghargaan kepada pemenang produk unggulan, Kerajinan dan Makanan Khas Gayo Lues. Penghargaan juga diberikan kepada parade Bapak dan Ibu Camat Terfavorit, dan Stand Pameran terbaik.

Apresiasi dan partisipasi diberikan kepada para peserta pameran yang telah begitu antisias mengikuti kegiatan hingga akhir. Ucapan terimakasihnya kepada pengrajin, petani, dan lainya ayas sumbangsih produk unggulan yang telah disajikan dalam pameran. Adapun bagi para pemenang akan diberikan uang pembinaan agar karyanya kedepan terus semakin baik.

Wakil Bupati dalam sambutanya juga mengatakan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini. Untuk menyukseskan acara ini tidaklah mudah butuh kerjasamayang baik dari semua pihak terkait, terutama pada Dekranasda dan Dinas Perindustrian.

Produk unggulan seperti kerawang gayo yang kita banggakan ini dijaga kualitas mutunya sehingga kedepan bisa meluaskan pasar di kancah internasional. Persaingan sudah pasti ada, untuk itu bagi para pengrajin agar mampu terus berinovasi dan meningkatkan potensi untuk memikat pasar luar negeri.

“Selamat kepada para pemenang, semoga dapat terus meningkatkan potensi produk unggulan dari masing-masing Kecamatan, dan kepada para peserta lomba yang belum mendapatkan hasil yang memuaskan, percayalah, bahwa dengan kegigihan dan usaha yang lebih maksimal lagi, saudara -saudari akan mendapat hasil yang lebih baik lagi di ajang yang serupa dimasa yang akan datang," kata H. Said Sani.

Pada acara penutupan, panitia pelaksana mengumumkan hasil penilaian untuk setiap stand pameran dengan berbagai ketagori lainnya dari masing-masing kecamatan yang mengikuti dipameran. (Mahara)

Popular Posts