Empat Belas Atlet Perbakin Pijay Diberangkatkan ke Ajang Seleksi PRA PON


Pidie Jaya Media Advokasi.com
Pemerintah Pidie Jaya melepaskan keberangkatan peserta Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) untuk mengikuti Piala Pemerintah Aceh, yang digelar di lapangan Perbakin Aceh di komplek Mapolda Aceh di Banda Aceh, Jumat, 15/11/2019.

Ajang piala Pemerintah Aceh digelar dalam rangka seleksi PRA PON 2019 berlangsung sejak tanggal 15 sampai dengan 20 November 2019. Untuk kontingen menembak Pidie Jaya, menurunkan 14 peserta Perbakin yang langsung Tinggal Landas Pendopo Wabup Pijay hari ini, Jumat (15/11-red) serta didampingi 6 pengurus.

Wakil Bupati Pidie Jaya, dalam pembukaan acara pelepasan di Pendoponya, berpesan kepada para atlet Perbakin agar di dalam mengikuti ajang seleksi di Mapolda, para atlet perbakin Pijay mampu membawa harum nama kabupaten Pidie Jaya.

Sementara, ketua KONI Pidie Jaya, Saiful Anwar dalam sambutannya juga optimis regu perbakin Pijay akan lolos seleksi untuk mengikuti Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Papua tahun depan.

Seterusnya, ketua Umum Perbakin Pidie Jaya, H.Sibral Malasyi, MA, juga sangat mengharap dukungan masyarakat, terutama pemerintah Pidie Jaya dalam membina dan membimbing para atlet perbakin. Sebab apa yang mereka perjuangkan di Arena pertandingan, tentu saja akan membawa nama Pidie Jaya, bukan nama pribadi mereka.

"Kami dari pengurus Cabang Perbakin Pidie Jaya, tentu sangat berharap dukungan dari semua pihak, terutama pihak pemerintah, agar mereka yang berjuang di sana bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Pidie Jaya. Atas dukungan kita semua, para atlet yang akan bertanding, tentu cukup bersemangat, dan sangat kita harapkan, mereka akan membawa yang terbaik untuk Pidie Jaya," pungkas Sibral Malasyi.(Ismed) 

Popular Posts