Dodi Reza Alex: Kami Akan Tuntaskan Seratus Persen Jalan Menuju Sungai Angit


MUBA, MA- Belum tuntasnya peningkatan jalan menuju Desa sungai Angit nampaknya menjadi perhatian khusus bagi Bupati Musi Banyuasin, hal tersebut di Ungkapkan Dodi Reza Alex ketika menghadiri Resepsi pernikahan Uci Tantri.SST.M.Biomed dan Apit Satria Bijaksana.A,Md, di Desa Sungai Angit Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu 10/11/19.
"Saya lihat tadi jalan menuju desa sungai angit sebagian sudah bagus Tetapi ada juga yang belum sempat tersentuh dan Insyaallah, karena kami sudah datang kesini mudah - mudahan nantinya jalan kesungai Anggit kita tuntaskan Seratus persen," Ujar Dodi Reza ketika sambutan mewakili para tamu dan undangan.

Selanjutnya, Bupati Muba pun mengatakan akan menganggarkan jalan dari Desa Sungai Angit menuju Desa Ulak Kembang yang merupakan salah satu jalan strategis dan penghubung antar Kecamatan.

"Satu lagi jalan Desa Sungai Angit menuju Ulak Kembang dari zaman sebelum merdeka dulu hingga saat ini belum pernah di aspal, itu jalan strategis antar kecamatan, nanti kita anggarkan tahun depan dan anggaplah itu semua jadi kado terindah untuk warga Desa Suagai Angit dan sekitarnya," Ungkap Dodi Reza.

Sementara itu, Toha Tohet salah satu warga Desa Sungai Angit, ketika di bincangi awak media di kediamannya, Minggu 10/11/19 mengucapkan terimakasih Kepada Pemkab Musi Banyuasin atas perhatian khususnya jalan menuju Desa Sungai Angit.

"Kami ucapkan terimakasih atas perhatian Bupati Musi Banyuasin dan harapan saya selaku tokoh Masyarakat beserta warga Desa Sungai Angit agar secepatnya direalisasikan," Harap Toha Singkat. (Jahri)


Popular Posts