Dikbud Aceh Tenggara Adakan Uji Kopetensi Kepsek SD dan SMP Tahun 2019.


Photo: kegiatan Uji Kopetensi Kepala Sekolah SD dan SMP Aceh Tenggara

Mediaadvokasi.Com, Aceh Tenggara.
Untuk meningkatkan kapasitas kepala sekolah SD dan SMP sebagai pimpinan disekolah baik dari kpribadian, sosial, prilaku kerja, manejerial, intlektual dan Ite, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan ujikopetensi selama tiga hari di Aula MAN Negri 1 Kutacane.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tenggara, mengadakan Ujikopetensi kepala sekolah tingkat SD dan SMP, uji kopetensi tersebut untuk meningkatkan kapasitas kepribadian, sosial, prilaku kerja, manejerial, intlektual dan penggunaan Ite, hal tersebut sesuai dengan penyampaian Bakri Syahputra, S.Pd, MM melalui Kasi GTK Safrizal, S.Pd, pada Mediaadvokasi, Rabu ( 6/11) diruang kerjanya.
Photo: Para Peserta Kepala Sekolah SD dan SMP mengikuti Dengan Hikmad.

Kepala sekolah SD dan SMP mengikuti uji kopetensi selama tiga hari, dari tgl 4-6 Nivember 2019 di gedung Aula MAN Negeri 1 Kutacane, jumlah peserta dari kepala sekolah SD 142 Orang, sedangkan kepala sekolah SMP 36 Orang, semua peserta hadir dan hikmat mengikuti uji kopetensi tersebut.

Kasi GTK menambahkan, dalam pembukaan ujikopetensi kepala sekolah SD dan SMP, Wakil Bupati Aceh Tenggara didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tenggara, berharap pada para peserta mengikuti dengan seksama, semoga nantinya kapasitas kepala sekolah diaceh tenggara lebih baik lagi, baik dari sisi kepribadian, sosial, prilaku kerja, manajerial, intlektual dan memanpaatkan Ite, sehingga kualitas pendidikan kedepannya lebih baik lagi dari sekarang, Harab Wakil Bupati. (IZ)

Popular Posts