BUPATI BUKA MUSYAWARAH APDESI

Lampung barat - Media Advokasi.com Musyawarah cabang DPC Apdesi Lampung Barat 2019-2024 "menuju Lampung barat hebat, Indonesia unggul" dalam pemilihan Ketua DPC apdesi Lambar yang dilaksanakan di Aula Rumah sakit Alimuddin Umar , Selasa (5/11) dibuka langsung oleh Bupati H. Parosil mabsus dan yang terpilih menjadi ketua DPC Apdesi Lambar Juhairi Iswanto.

Bupati mengatakan "Musyawarah cabang ini penting karena ini merupakan evaluasi sehingga harapannya ketua Apdesi yang terpilih nanti dapat lebih baik, terbuka dan memiliki landasan ide yang cemerlang serta ada kerjasama antar pembina apdesi, koordinator dan anggota agar program kedepan dapat terlaksana dengan baik," ujarnya
Kemudian, pihaknya berharap dengan penuh kesadaran mari kita tentukan apdesi di Lampung barat harus lebih baik dan voting adalah pilihan terbaik sedangkan musyawarah itu pilar karena kita harus menjalankan pilar pilar demokrasi.
Terakhir, kedepan yang namanya bimtek sudah diatur tetapi bukan sekedar ceremony tetapi agar mewujudkan SDM unggul sehingga harus ada pemetaan karena SDM antar pekon itu pasti berbeda sehingga sewaktu pulang dari melaksanakan bimtek para apdesi mendapatkan hasil dan dapat diterapkan.

Selain itu , DPD Apdesi Provinsi Lampung Suhardi Buyung mengatakan harapannya peratin semakin solid dan dengan adanya ADD harus ada disiplin karena banyak hal yang perlu kita laksanakan untuk penggunaan ADD tersebut, tujuan apdesi merupakan perpanjangan tangan dari bupati sehingga kita harus mendukung program dari pimpinan.
Untuk pemilihan ketua apdesi ini nanti ,siapapun yang akan menjadi ketua DPC apdesi itu adalah pemimpin kita maka harus kita dukung dan terakhir saya ucapkan terimaksih atas terlaksananya kegiatan ini.

Popular Posts