Bhayangkari Cabang Gayo Lues Peringati HKGB Ke-67 Tahun 2019

Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Bhayangkari Cabang Gayo Lues memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-67 Tahun 2019 dengan mengusung tema 'Bhayangkari Mendukung Potensi Anggotanya Untuk Menjadi SDM Unggul Menuju Indonesia Maju', Jum'at (22/11/19) di Gedung Bale Musara Blangkejeren.

Pembina Bhayangkari Cabang Gayo Lues dalam sambutanya mengatakan, kami berharap kepada Seluruh Anggota Bhayangkari Gayo Lues agar dapat menjaga Kewibawaan dan Kehormatan Institusi Polri maupun Pribadi Sang Suami. Sebagai Anggota Bhayangkari jangan menuntut suami melebihi kemampuannya, karena hal tersebut dapat mendorong suami uutuk menyalahgunakan kewenangannya.
Sementara itu sambutan Ketua Umum Bhayangkari yang dibacakan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gayo Lues mengatakan, mengawali Sambutan ini saya mengucapkan dirgahayu Bhayangkari kepada seluruh anggota dimanapun berada semoga Bhayangkari tumbuh dan berkembang sesuai visinya yaitu Menjadikan Bhayangkari yang mandiri, Profesional untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga polri

"Dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ini saya mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk dapat melakukan intropeksi diri, melihat keberhasilan-keberhasilan yang telah diraih dan kekurangan maupun kesalahan yang pernah terjadi," kata Ketua Bhayangkari Gayo Lues.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K, M.Si, Wakapolres Gayo Lues Kompol Andiyano, SKM, para Kabag,Kasat,Kasi,Kapolsek dan Staf Jajaran Polres Gayo Lues, para Ibu-Ibu Warakawuri Polri, para Ketua Bhayangkari Ranting dan Anggota Bhayangkari Se-Cabang Gayo Lues, Ibu Ketua PKK Kab.Gayo Lues Hj. Hartati Amru, Ibu Ketua Dharmayukti Gayo Lues, Ibu Ketua Adhyaksa Dharmakarini Gayo Lues, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gayo Lues, dan Ibu Ketua Bhayangkari Anak Ranting Subden 4 Den C Por Satbrimob Gayo Lues. (Mahara).

Popular Posts