Berahir Sudah Petualangan Dua Pemuda Bandar Narkoba Lintas Kabupaten Di Tangan Sat Resnarkoba Polres Bener Meriah.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Setelah dilakukan Pengintian Beberapa Waktu Ahirnya Berakhir Sudah Petualangan Bandar Narkoba Antar Kabupaten di tangan Sat Resnarkoba Polres Bener Meriah, dibawah Pimpinan Ibtu Muhammad Daud SH.  Kedua Bandar Narkoba 
Berhasil di ringkus saat keduanya hendak mengedarkan barang haram tersebut melintasi jalan lintas Bireuen Takengon Tepatnya di Dusun Damaran Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Kamis 28 November 2019.

Dari tangan kedua tersangaka Sat Resnarkoba Polres Bener Meriah Berhasil mengamankan sejumblah barang bukti yaitu Satu Buah Plastik Kresek Warna Pink yang Berisikan Narkotika Jenis Ganja Seberat Kurang Lebih 500 Gram.
Dua  Buah Pembungkus Nasi yang Berisikan Narkotika Jenis Ganja.
Satu Unit Hp Merk Realmi Warna Unggu.Satu Unit Hp Merk Oppo Warna Putih. Satu  Unit Hp Merk Nokia Warna Hitam Satu Buah Ransel Warna  Hitam, Coklat.
Satu Unit Sepeda Motor Merk Honda Gl-Pro.
Semenrara itu Kapolres Bener  Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya melalui Kasat Narkoba IBTU Muhammad Daud,SH saat di konfirmasi terkait penangkapan dua tersangka berinisial HH 17 Thn warga Kecamatan Timang gajah Kabupatan Bener meriah dan HAR 18 Thn warga Kecamatan Kebayakan Kabupatan Aceh Tengah, menjelaskan, Kedua Tersangka merupakan TO  Sat Narkoba Polres Bener Meriah dan sedang dalam Pengintaian Satuan Polisi Narkoba Polres Bener Meriah

 ," Sudah Beberapa Minggu Ini pihak kami menyelidiki keberadaan Kedua tersanka",ucap Sat Narkoba IBTU Muhammad Daud SH. 

Lebih Lanjut Menurut Kasat," berdasarkan penyelidikan di lapangan Satuan Polisi Narkoba Polres Bener Meriah menerima informasi tentang kedua tersangka yang saat itu hendak membawa barang haram tersebut menuju Bireuen, dan karena memang kedua nya ini merupakan target maka angota kita dengan sigap langsung mengagalkan keduanya dan Langsung mengeledah kedua tersangka dan memang benar dari kedua nya kami menemukan barang bukti yaitu ganja kering yang hendak di bawa ke wilayah Bireuen", Ucap Kasat Narkoba Muhammad Daud

," yang lebih menarik lagi", lanjut kasat narkoba IPTU M.Daud,SH " Keduanya Merupakan Bandar Narkoba Antar Kabupaten dan sudah berjalan kerang lebih tiga bulan, dan Kedua tersangka juga baru mengirimkan 12 Kg ganja kering ke Sabang dan juga Benerapa kg ke Kabupaten Bireuen juga Lhoukseumawe, dimana Barang haram tersebut di ambil dari Bethong Nagan Raya", tutur Sat Narkoba Polres Bener Meriah IBTU Muhammad Daud SH. 

Sementara itu kedua tersangka Narkotika saat ini di bawa ke polres Bener Meriah guna di lakukan proses lebih lanjut. (Pujo) 


Popular Posts