Atlit Pencak Silat Kabupaten Bener Meriah Berhasil Memboyong 4 Mendali Emas 1 Perak Dan 1 Perungu Di Banda Aceh.

Bener Meriah Media Advokasi.com
Atlit Pencak Silat Binaan Kajari Bener Meriah Rahmad Azhari SH.MH. Berhasil Mengharumkan Nama Kabupaten Bener Meriah dengan Memboyong Berbagai Mendali Dalam Ajang Kejuaraan Daerah Pencak Silat Piala Rektor UNSYIAH di Banda Aceh. 27 November 2019.


Ketua IPSI Bener Meriah Rahmat Azhar, SH.MH. yang juga Pembina Padepokan Adyaksa, hari ini menyambut kedatangan Para Atlit yang telah berhasil memboyong Mendali dari ajang kejuaran Daerah Pencak Silat Piala Rektor UNSYIAH 2019 yang berlangsung di Ibukota Provinsi Aceh Tersebut. 

adapun Ke 6(Enam) medali yang di boyong ke Kabupaten Bener Meriah antara lain Sebagai Berikut, 
4 Medali Emas, 
1 Medali Perak 
1 mendali perungu. 

Adapun Para Atlit yang Mendapat Penghargaan :
Nama = Lisa Amelia
Sekolah = SMP 1 Bukit
Kelas tanding = E Puteri
Medali = Emas
.
Nama = M. Farhan
Sekolah = MAN 1 Bener Meriah
Klas Tanding = E Putera
Medali = Perak
.
Nama = Riswandi
Sekolah = MAN 1 Bener Meriah
Kelas Tanding = C Putera
Medali = Emas
.
Nama = Nur Imana
Sekolah = SMK N Bener Meriah
Kelas = C Puteri
Mendali = Emas
.
Nama =Hakimuddin
Kelas = B Putera
Medali = Emas
.
Nama zulpirdaus
Kelas tanding = A Putera
Medali = Perunggu
.
Di sela-sela kunjungan,Kajari Bener Meriah,Rahmat Azhar yang juga Pembina Padepokan Adyaksa tersebut mengingakan, agar para Atlit IPSI Bener Meriah yang masih duduk di bangku sekolah agar dapat menjauhi narkoba, minuman keras dan pergaulan bebas yang dapat merusak segalanya. ” Itu dapat merusak otak dan merusak segalanya dan jika itu dapat di hindari kedepan Insya Allah prestasinya dapat ditingkatkan ,” ujarnya.
.
Azhar juga berpesan, Agar para atlit lebih meningkatkan, disiplin, semangat dan motifasi untuk terus berlatih guna meningkatkankan kualitas tarung. “ Karena bisa saja, lawan-lawan yang akan di hadapi kedepan akan lebih tangguh jadi jangan cepat puas dengan hasil yang diperoleh dan terus tingkatkan kemampuan,” pesannya.(Pujo) 
.

Popular Posts