Aggota DPRK Lhokseumawe Azhari T Ahmad ST. Kunjungi Penderita Usus Buntu.



Media Advokasi.com Lhokseumawe-Aceh.
Anggota DPRK Lhokseumawe, Azhari T Ahmad, ST mengunjungi T. Zulfahmi yang mengalami penyakit usus buntu di Gampong Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe pada Senin (4/11/2019).

Kunjungan Azhari kali ini didampingi Sekretaris dan pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Lhokseumawe. Azhari juga sempat berkomunikasi dengan Kadis Kesehatan untuk berkoordinasi tentang tindak lanjut perawatan terhadap Zulfahmi.

Kepada jurnalis media ini, Azhari menuturkan bahwa kondisi T. Zulfahmi pasca operasi memang semakin membaik, namun saat ini dirinya sedang dalam masa perbaikan. "Gizi dan KU perlu perbaikan, singgung Azhari. Hal ini dimaksudkan untuk dapat melanjutkan kembali operasi 5 bulan ke depan.

T. Zulfahmi juga sempat bercerita tentang nasib sekolahnya yang putus di SMKN 4 lhokseumawe, dan dia juga bekerja paruh waktu di bengkel las dekat rumahnya. dari sudut matanya terpancar titik harapan kesembuhan untuk dapat melanjutkan cita-citanya sebagai mekanik.

Di akhir pembicaraan yang terlihat akrab, politisi PA ini berjanji akan membantu menyelesaikan pendidikan T. Zulfahmi di SMKN 4, "dulu, saya guru di sana, dan kita akan perhatikan kondisi ini", sambung pemenang pilar sosial ini.

Yang paling penting semangat Fahmi harus tumbuh, jangan menyerah karena Allah Maha Kuasa. semangat itu bagian dari kesembuhan kita", pungkas Azhari.

Mata Zulfahmi menatap lekat Pak dewan, air matanya sesekali menetes, dan semua yang hadir merasa hawa keharuaan itu. (Om Bil)

Popular Posts